RSS

First date with WordPress

23 Jul

Ga nyangka, berawal dari browsing iseng-iseng ditemani kopi tubruk dan rokok rindang, jd kepikiran juga nih pengen buat blog di wordpress, ya inilah posting perdana ku, masih bingung sih pengen nulis apa buat ke depannya dan akan kuarahin kemana blog ini…😦

Mungkin kembali lagi pada basic-nya, untuk berbagi informasi ringan tentang segala hal yang aku tau… Ga banyak sih, tapi semoga bermanfaat bagi semua rakyat Indonesia yg ga sengaja mampir ke blog ini….hehe2x🙂

Terakhir, sebagai orang Batak yang udh numpang lahir di ibukota, tidak lupa untuk mengatakan…

HORAS ! untuk negri tercintaku…INDONESIA……

GBU

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 23 Juli 2010 in Sepatah kata

 

One response to “First date with WordPress

  1. issabella

    26 Juli 2010 at 17:23

    Congrat ya ito… moga2 ngeblognya makin lancar ajah…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: